Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Incaran Utama Everton dari Catalonia

By Verdi Hendrawan - Senin, 17 Maret 2014 | 18:53 WIB
Sergio Garcia, incaran utama Roberto Martinez untuk Everton.
Manuel Queimadelos/Getty Images
Sergio Garcia, incaran utama Roberto Martinez untuk Everton.

Seperti yang dikabarkan media Inggris, The Daily Star bahwa kini Everton tengah bersiap untuk melakukan langkah mendatangkan dua pemain asal Catalonia. Ia adalah Sergio Garcia yang bermain untuk Espanyol dan Isaac Cuenca milik Barcelona.

The Daily Star telah mengungkapkan bahwa pakaian Everton sangat serius mendatangkan Sergio Garcia dan Cuenca pada musim panas 2014. Peluang The Toffees pun terbuka lebar, bila sang pemain juga menginginkan hal yang sama.

Garcia kini telah memasuki tahun terakhir kontraknya, sehingga bisa didatangkan dengan biaya sekitar tiga juta euro. Pemain berusia 30 tahun yang telah menjadi incaran utama Manajer Roberto Martinez selama  beberapa bulan terakhir, kini akan segera merampungkan keinginannya itu.

Sementara itu Cuenca, tampaknya akan diizinkan untuk segera meninggalkan Barcelona dengan status pinjaman pada musim panas 2014. Namun, Everton tampaknya akan menghadapi persaingan besar dari Ajax Amsterdam yang juga menginginkan pemain berusia 22 tahun itu setelah sempat dipinjamkan ke AmsterdamArena pada musim 2012/13.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X