Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Shakira: Pesepak Bola Seperti Tentara

By Ade Jayadireja - Senin, 17 Maret 2014 | 18:28 WIB
Shaqira dan Gerard Pique.
Getty Images
Shaqira dan Gerard Pique.

Bagi penyanyi seksi sekaligus kekasih Gerard Pique, Shakira, pesepak bola sama saja seperti tentara. Ia merasa kurang mendapat waktu luang bersama sang pasangan.

Selama menjadi kekasih Pique, Shakira mengaku jarang mendapat waktu untuk bepergian bersama. Meski demikian, ia bisa memaklumi hal itu.

"Pesepak bola seperti tentara. Dia tidak bisa benar-benar pergi bersama saya," tutur Shakira kepada The Sun.

"Saya memiliki hubungan yang tak terbantahkan dengan sepak bola. Saya merasa menjadi bagian dari itu. Saya tidak pernah berpikir akan berakhir dengan berkencan bersama pesepak bola,  tapi itu bagus," imbuhnya.

Pada Juni mendatang, Pique bersama pasukan tim nasional Spanyol akan terbang ke Brasil guna menjalankan misi mempertahankan gelar juara Piala Dunia. Shakira memastikan akan berada di Negeri Samba untuk memberi dukungan penuh kepada sang kekasih.

"Saya sebisa mungkin menyaksikan pertandingan dia dan saya tidak akan melewatkan Piala Dunia. Saya akan berada di sana tahun ini sebagai grup," tutur wanita asal Kolombia tersebut.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X