Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cuadrado Ingin Dapat Kepercayaan di Laga Juventus

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 17 Maret 2014 | 18:13 WIB
Juan Cuadrado
Getty Images
Juan Cuadrado

Winger Fiorentina, Juan Cuadrado, berharap bahwa penampilannya melawan Chievo akan membuatnya mendapatkan tempat di skuat Fiorentina untuk menghadapi Juventus.

La Viola akan menghadapi I Bianconeri pada Jumat (21/3) dini hari WIB, di leg kedua babak 16 besar Liga Europa. Fiorentina baru saja menang 3-1 atas Chievo, dalam laga lanjutan Serie A, pekan ke-28.

Juan Cuadrado mengaku senang berhasil mencetak gol untuk timnya dalam pertandingan tersebut. Bagi pemain 25 tahun itu gol tersebut adalah bukti bahwa ia terus berusaha untuk meyakinkan klub beserta pelatih, Vincenzo Montella, untuk memberikannya kepercayaan.

"Satu keinginan saya bahwa saya ingin terus bermain," kata Juan Cuadrado seperti dilansir Football Italia.

"Saya menerima dengan hormat telah diberi kepercayaan masuk skuat utama. Maka saya memberikan kontribusi saya. Saya akan terus berusaha dan memberikan segalanya di laga melawan Juventus."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X