Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Basket NCAA: Florida Terbaik SEC Gulung Kentucky

By Editor Eko Widodo - Senin, 17 Maret 2014 | 17:51 WIB
Patrick Young, memotong jaring usai menjadi juara SEC Conference.
Getty Images
Patrick Young, memotong jaring usai menjadi juara SEC Conference.

2) menjadi juara SEC Conference setelah menang 61-60 atas Kentucky Wildcats (24-10), Senin (17/3) di Georgia Dome, Atlanta, Georgia. Inilah untuk pertama kali Gators unggul 3-0 atas Kentucky dalam satu musim.

Gators memimpin sampai 16 angka di awal babak kedua. Namun Kentucky mampu mengejar. Setelah gagal memasukkan dua lemparan bebas, Kentucky punya kesempatan membuat game winner. James Young punya kesempatan melakukan game winner namun ia malah terpeleset.

"Saya terlalu banyak mengambil step, namun saya malah terjatuh," kata Young, usai pertandingan, kepada ESPN.

Gators mempertahankan rekor kemenangan berturut sebanyak 26 laga. Gators akan menjadi unggulan pertama dengan rekor fantastik 32-2. Kemenangan menang berturut 26 kali adalah rekor kampus.

Sebagai unggulan pertama South Regional, Florida menunggu pemenang First Four antara Albany vs Mount St. Mary.

Pembuat angka terbanyak dari Florida Gators adalah Patric Young 14 angka diikuti Michael Frazier II 14, Casey Prather 11, dan Scottie Wilbekin 11. Dari Kentucky, skor terbanyak dibuat Aaron Harrison 16, James Young 13, Andrew Harrison 10, dan Willie Cauley-Stein 10 angka 11 rebound.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X