Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Spanyol, Timnas Akan Hadapi Satu Tim La Liga

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 17 Maret 2014 | 16:54 WIB
Alfred Riedl
Fernando Randy/Bolanews
Alfred Riedl

Target tinggi yang diberikan kepada pelatih Timnas Senior, Alfred Riedl, untuk memenangi ajang Piala AFF 2014, membuat pelatih asal Austria itu membuat serangkaian uji coba di Eropa. Piala AFF sendiri baru akan diselenggarakan pada 22 November hingga 20 Desember 2014 mendatang.

Program ini dipilih Alfred mengingat kecilnya kemungkinan menggelar laga uji coba terbuka di Jakarta dalam rentang akhir Maret hingga awal April ini. Di mana pada saat itu bertepatan dengan agenda kampanye Pemilihan Umum Legislatif dan DPD.

Tur ke Spanyol dipilih Alfred yang akan dimulai pada Sabtu (22/3), hingga Jumat (4/4), yang salah satunya akan menghadapi tim La Liga, Elche. Timnas Senior juga akan menjajal dua Timnas Andora dan Kuba dengan jadwal pertandingan, Rabu (26/3), melawan Andora, Sabtu (29/3), kontra Kuba, dan Rabu (2/4), menghadapi Elche.

Pertandingan akan digelar di Stadion FC Alzira, di Cullera, Valencia. Kick-off pertandingan akan dilakukan pukul 15.00 waktu setempat. Sehingga diharapkan dapat disaksikan melalui televisi pada pukul 21.00 WIB.

Para pemain senior akan memulai Training Camp sebagai persiapan sebelum bertolak ke Spanyol pada Rabu (19/3), di Karawachi. Timnas dijadwalkan akan bertolak ke Spanyol pada Sabtu (22/3).


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X