Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil La Liga, Atletico dan Valencia Tertahan

By Senin, 25 Januari 2016 | 07:00 WIB
Atletico Madrid bermain imbang tanpa gol saat menjamu Sevilla di Vicente Calderon, Minggu (24/1/2016).
JAVIER SORIANO / AFP
Atletico Madrid bermain imbang tanpa gol saat menjamu Sevilla di Vicente Calderon, Minggu (24/1/2016).

 Atletico Madrid dan Valencia gagal meraih kemenangan pada pertandingan pekan ke-21 Divisi Primera La Liga, Minggu (24/1/2016). 

Dalam lanjutan pertandingan pekan ke-21, Atletico Madrid hanya bisa bermain imbang 0-0 saat menjamu Valencia di Stadion Vicente Calderon, Minggu (24/1/2016).

Atletico tak bisa memanfaatkan keunggulan pemain dalam 30 menit akhir pertandingan. Pemain andalan Sevilla, Vitolo, diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua pada menit ke-62.

Hasil imbang ini membuat Atletico Madrid punya raihan poin sama dengan Barcelona, 48 angka. Namun, Atletico kalah selisih gol.

Barcelona akan bisa menjauh dari Atletico karena masih memiliki tabungan satu laga melawan Sporting Gijon pada 17 Februari mendatang.

Nasib serupa dialami tim sekota Atletico, Real Madris. Los Blancos harus puas bermain imbang 1-1 saat melawat ke kandang Real Betis.

Hasil imbang 1-1 juga terjadi di Stadion Riazor, ketika Deportivo La Coruna menjamu Valencia. Hasil ini juga memperpanjang catatan tak pernah menang Gary Neville dalam 7 laga melatih Valencia di La Liga.

Pada laga tersebut, Valencia malah nyaris kalah. Untung bagi tim tamu, Alvaro Negredo mencetak gol pada menit akhir sehingga membuyarkan kemenangan La Coruna.

Pertandingan pekan ke-21 Divisi Primera La Liga masih bersisa satu laga, yakni antara Levante dan Las Palmas yang dilangsungkan Senin (25/1/2016) atau Selasa pukul 02.30 WIB.

Hasil Divisi Primera La Liga, 23-24 Januari 2016:


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X