Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pogba Bawa Demam Dab di Juventus

By Minggu, 24 Januari 2016 | 10:37 WIB
Paul Pogba merayakan kemenangan Juventus atas Sampdoria dalam pertandingan Serie A di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Italia, 10 Januari 2016.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Paul Pogba merayakan kemenangan Juventus atas Sampdoria dalam pertandingan Serie A di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Italia, 10 Januari 2016.

Paulo Dybala merayakan gol pertama miliknya ke gawang Udinese dengan menari dab bersama Paul Pogba. Pemain yang disebut terakhir sedang dibangkucadangkan.

Tarian dab sekarang sedang ngetren di Juventus. Dab adalah tarian hip hop di mana sang penari secara simultan membenamkan kepalanya sambil mengangkat sebelah tangan. Wajah si penari jadi berada di dalam sikunya, menyerupai etiket orang yang sedang bersin.

Adalah Pogba yang memulai demam tarian dab di Juventus. Dia mulai mempertontonkannya di atas lapangan saat merayakan gol ke gawang Carpi (20/12).

Pogba juga rutin mengajak rekan setim menari dab di ruang ganti. Dybala, Leonardo Bonucci, dan Sami Khedira adalah "korbannya".

Tidak ketinggalan, Direktur Pavel Nedved, pun diajak menari dab oleh Pogba usai laga melawan Carpi tadi. Juga Presiden Andrea Agnelli pada acara Ballon d'Or lalu. 

Penulis: Dwi Widijatmiko


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X