Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aston Villa Berminat Tampung Vidic

By Ade Jayadireja - Kamis, 21 Januari 2016 | 18:10 WIB
Nemanja Vidic melanggar Alessandro Matri pada duel Inter kontra Juventus, 16 Mei 2015.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Nemanja Vidic melanggar Alessandro Matri pada duel Inter kontra Juventus, 16 Mei 2015.

Nemanja Vidic berpeluang untuk kembali ke Premier League. Hal itu akan terjadi apabila ia menerima pinangan dari Aston Villa.

Seperti dilansir Daily Mail, Villa mempertimbangkan kemungkinan untuk memboyong Vidic pada bursa transfer Januari 2016. Mereka menginginkan Vidic untuk menggantikan posisi Joleon Lescott yang kemungkinan bakal hijrah ke China.

Selain untuk mengantisipasi kepergian Lescott, Aston Villa juga membutuhkan bek tengah tangguh guna menambal lini belakang yang keropos. Villans sudah kebobolan 44 kali dalam 27 pertandingan di semua ajang musim 2015-2016, jumlah terbanyak di kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Baca juga: Nemanja Vidic Sudah Tidak Betah di Inter

Vidic punya pengalaman bermain di Premier League. Membela Manchester United selama rentang waktu 2005-2014, bek berusia 34 tahun itu menghasilkan lima gelar juara liga, 3 Piala Liga Inggris, dan satu kali kampiun Liga Champions.

Aston Villa bisa mendapatkan Vidic secara gratis. Bek berusia 34 tahun itu berstatus bebas transfer setelah kontraknya diputus oleh Inter Milan.

Vidic tampil 28 kali dan selalu menjadi starter pada musim perdananya bersama Inter (2014-2015). Namun, pada musim berikutnya, ia belum bermain sama sekali lantaran dibekap cedera punggung.

[video]http://video.kompas.com/e/4709661404001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X