Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

El Shaarawy: AS Roma adalah Kesempatan yang Bagus!

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 26 Januari 2016 | 08:24 WIB
Stephan El Shaarawy berharap bisa segera memperkuat AS Roma.
Claudio Villa/Getty Images
Stephan El Shaarawy berharap bisa segera memperkuat AS Roma.

Pemain sayap milik AC Milan, Stephan El Shaarawy, mengungkapkan bahwa AS Roma akan menjadi opsi yang bagus untuk kariernya.

Pada awal musim ini, pemain berusia 23 tahun itu dipinjamkan Rossoneri ke AS Monaco dengan kesepakatan selama satu musim. Namun, belum genap setahun, AS Monaco membatalkan persetujuan itu.

Pasalnya, selama di AS Monaco, El Shaarawy dinilai tampil kurang maksimal. Menjalani 24 pertandingan bersama skuat asuhan Leonardo Jardim, El Shaarawy hanya mencetak tiga gol.

Alhasil, AS Monaco memutuskan untuk memulangkan El Shaarawy ke AC Milan. Kabar teranyar menyebutkan bahwa AS Roma selangkah lagi mendapatkan pemain keturunan Mesir itu dengan status pinjaman.

El Shaarawy pun menyambut rencana tersebut. Menurut dia, kepindahan ke AS Roma bisa menjadi kesempatan yang bagus bagi karier sepak bolanya.

"Giallorossi (julukan AS Roma) akan menjadi kesempatan yang bagus," ujar El Shaarawy kepada Sky, Senin (25/1/2016) waktu setempat.

"Saya senang dan ingin segera membantu dan bekerja. Rasanya sangat emosional bisa kembali ke Italia. Saya harus melakukannya dengan baik sehingga bisa dipercaya oleh pelatih," ucapnya.

Menurut Football Italia, El Shaarawy dijadwalkan tiba di Roma pada Senin malam waktu setempat. Pada keesokan harinya, dia juga akan menjalani tes kesehatan.

Pada musim 2012-2013, El Shaarawy menjadi salah satu pemain kunci AC Milan. Kala itu, El Shaarawy mampu mencetak 19 gol dari 46 laga di seluruh kompetisi.

Namun, pada musim selanjutnya, karier El Shaarawy meredup lantaran mengalami cedera panjang. Dia tercatat hanya bermain sebanyak enam laga Serie A tanpa mencetak gol.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X