Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Presiden Boca Juniors Tawarkan Pemain Mudanya kepada Real Madrid

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 19 Januari 2016 | 18:14 WIB
Gelandang Boca Juniors, Rodrigo Bentancur (kanan), berduel dengan pemain Belgrano pada laga Argentina Primera Division di Stadion Mario Alberto Kempes, Cordoba, 26 Juli 2015.
ALEJANDRO PAGNI/AFP
Gelandang Boca Juniors, Rodrigo Bentancur (kanan), berduel dengan pemain Belgrano pada laga Argentina Primera Division di Stadion Mario Alberto Kempes, Cordoba, 26 Juli 2015.

Presiden Boca Juniors, Daniel Angelici, memberikan peluang kepada Real Madrid untuk merekrut gelandang mudanya, Rodrigo Bentancur.

Kabarnya Real Madrid berminat merekrut pemain berusia 18 tahun tersebut. Los Blancos juga disinyalir bakal aktif di bursa transfer Januari 2016 karena mulai musim panas nanti dijatuhi larangan transfer oleh FIFA.

Menurut Angelici, banderol pelepasan klausul kontrak Bentancur berada di bawah angka 15 juta euro. Angelici pun mempersilakan skuad asuhan Zinedine Zidane untuk memboyong pemain asal Uruguay itu.

"Kami belum memiliki tawaran formal dari Real Madrid untuk Bentancur," ujar Angelici kepada TyC Sports, seperti dikutip dari FourFourTwo, Selasa (19/1/2016).

"Ada banyak pembicaraan mengenai hal itu, tetapi saya ingin melihat proposal tertulis. Jika datang tawaran, kami akan melihatnya sebagai hal yang bagus untuk pemain dan klub," kata Angelici.

Nama Bentancur sebenarnya bukan yang pertama kali menjadi perbincangan dalam sepak bola Eropa.

Pada musim panas 2015, Boca Juniors kabarnya sempat menawarkan Bentancur kepada Juventus, sebagai bagian dari kesepakatan Carlos Tevez. Namun, hingga sekarang hal itu urung terjadi.

Menurut catatan Transfermarkt, Bentancur mengawali debutnya sebagai pemain tim utama Boca Juniors pada April 2015.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X