Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Luiz Akui Diego Costa Miliki Dua Kepribadian

By Septian Tambunan - Selasa, 19 Januari 2016 | 16:49 WIB
Penyerang Chelsea, Diego Costa (kiri), bertemu dengan bek Paris Saint-Germain, David Luiz, dalam pertandingan Liga Champions di Parc des Princes, Paris, Prancis, 17 Februari 2015.
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Penyerang Chelsea, Diego Costa (kiri), bertemu dengan bek Paris Saint-Germain, David Luiz, dalam pertandingan Liga Champions di Parc des Princes, Paris, Prancis, 17 Februari 2015.

Pilar lini belakang Paris Saint-Germain, David Luiz (28 tahun), mengakui bahwa penyerang Chelsea, Diego Costa (27), memiliki dua kepribadian. Kendati demikian, dia siap menyambut Costa untuk bergabung dengan Les Parisiens.

Luiz menganggap klub juara Ligue 1 yang menjadi markasnya tersebut akan menjadi klub sempurna untuk Costa.

Costa sendiri sebenarnya berulangkali dikaitkan untuk kembali ke Atletico Madrid sejak pindah ke Chelsea pada Juli 2014.

Namun, Harapan Atletico untuk meminang kembali mantan strikernya telah hancur setelah dikenai larangan transfer oleh FIFA pada hari Kamis (14/1/2016).

Luiz, yang notabene adalah eks penggawa Chelsea, pun mulai menggoda Costa.

"Diego adalah salah satu striker terbaik di Eropa. Dia akan memberi nilai tambah untuk tim mana pun," kata Luiz dalam laman The Mirror.

"Saya pikir PSG telah menunjukkan visi mereka dalam tiga atau empat musim belakangan, bahwa kami hanya merekrut pemain terbaik," ucapnya lagi.

Pemain kelahiran Diadema, Brasil, itu juga menuturkan, "Jika sudah merasa cukup di Inggris dan ingin tantangan baru, tentu saja Diego akan diterima di sini."

[video]http://video.kompas.com/e/4708417769001_ackom_pballball[/video]

Luiz pun menceritakan tentang dua kepribadian predator tim nasional Spanyol tersebut.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X