Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bek Muda Villarreal Kaget Disebut Jadi Incaran Barcelona

By Verdi Hendrawan - Selasa, 19 Januari 2016 | 13:07 WIB
Bek muda Villarreal, Adrian Marin Gomez.
FANATIK.COM.TR
Bek muda Villarreal, Adrian Marin Gomez.

Bek muda milik Villarreal, Adrian Marin (19 tahun), mengaku kaget tiba-tiba mendengar kabar bahwa dirinya menjadi salah satu pemain incaran klub raksasa seperti Barcelona.

Marin mengaku tidak tahu menahu tentang spekulasi yang menghubungkan dirinya dengan Barcelona itu.

Pemain yang beroperasi sebagai bek kiri itu juga belum mendengar apa-apa dari agennya.

Selain itu, Marin juga kaget karena dirinya baru saja dipercaya tampil oleh pelatih Marcelino Toral sebagai bagian dari tim utama Villarreal dalam lima pertandingan terakhir secara berturut-turut.

"Kenyataannya adalah saya benar-benar tidak tahu apa-apa. Saya baru terbangun dari tidur dan melihat berita tentang saya. Saya pikir ini semua hanya rumor dan saya tidak akan memikirkannya," kata Marin kepada Marca.

Marin pun mengatakan bahwa dirinya hanya akan fokus kepada Villarreal. Pemain kelahiran 9 Januari 1997 itu merasa masih banyak hal yang perlu dibuktikan oleh dirinya sebelum berpikir menjadi bagian dari klub besar seperti Barcelona.

"Saya hanya akan fokus soal bekerja keras setiap hari bersama dengan rekan-rekan satu tim. Saya ingin terus meningkatkan diri dan mendapatkan pengalaman bersama tim serta para staf pelatih," ucap Marin.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X