Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

'ISC Bakal Gairahkan Sepak Bola Indonesia'

By Budi Kresnadi - Selasa, 19 Januari 2016 | 08:44 WIB
Striker Persib Bandung, Tantan, saat berlatih di Lapangan Ciujung, beberapa waktu lalu.
BUDI KRESNADI / JUARA.NET
Striker Persib Bandung, Tantan, saat berlatih di Lapangan Ciujung, beberapa waktu lalu.

Pemain Persib Bandung, Tantan, menyambut gembira rencana 18 klub Liga Super Indonesia (ISL) menggulirkan Indonesia Super Competition (ISC) mulai Maret mendatang.

"Saya berharap Indonesia Super Competition bukan sekadar wacana, tetapi benar-benar terlaksana. Kompetisi seperti inilah yang diharapkan semua insan sepak bola tanah air," ujar Tantan kepada Juara.Net, Senin (18/1/2016).

Menurut Tantan, jika terlaksana, kompetisi yang berlangsung dalam jangka panjang itu akan membuat iklim sepak bola Indonesia kembali bergairah.

Ia yakin kompetisi yang berlangsung satu musim juga akan memberikan rasa aman buat pelakusepak bola serta keluarganya. Penghasilan mereka terjamin selama satu tahun sesuai dengan durasi kontrak dengan klub masing-masing.

"Bukan hanya itu, sektor ekonomi yang selama ini menggantungkan hidup di sepak bola Indonesia seperti pembuat dan pedagang jersey tim serta pernak-perniknya juga bakal menggeliat lagi setelah cukup lama mati suri," kata Tantan.

 

 

 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X