Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menangi Laga Perdana, Djokovic Ajak Istri Punya Anak Lagi

By Senin, 18 Januari 2016 | 15:10 WIB
Petenis Serbia, Novak Djokovic, mengembalikan bola dari petenis Korea Selatan, Chung Hyeon, pada babak pertama Australia Terbuka di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Senin (18/1/2016).
SAEED KHAN/AFP PHOTO
Petenis Serbia, Novak Djokovic, mengembalikan bola dari petenis Korea Selatan, Chung Hyeon, pada babak pertama Australia Terbuka di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Senin (18/1/2016).

Petenis Serbia, Novak Djokovic, bermain 1 jam 55 menit pada laga perdananya di Australia Terbuka, Senin (18/1/2016).

Djokovic melewati babak pertama dengan mengalahkan petenis Korea Selatan Chung Hyeon (Korea Selatan) di Rod Laver Arena, Melbourne Park, 6-3, 6-2, 6-4.

"Di lapangan ini saya meraih suskes terbesar dalam karier saya. Saya punya banyak kenangan di sini. Saya senang sekali bisa kembali ke sini," kata Djokovic saat diwawancarai Jim Courier, usai pertandingan.

Chung yang masih berusia 19 tahun merupakan peraih medali emas nomor ganda putra Asian Games 2014 Incheon.

"Saya melawan pemain yang belum pernah saya hadapi sebelumnya. Dia baru 19 tahun dan salah satu bintang muda. Dia tinggi dan bermain solid di baseline. Dia masih butuh pengalaman, tetapi punya kemampuan untuk menjadi yang terbaik," ujar Djokovic tentang sang lawan.

Courier lalu mengingatkan sukses Djokovic tahun lalu. Djokovic selalu berhasil menembus final turnamen Grand Slam pada 2015, dan hanya kehilangan gelar di Prancis Terbuka.

Petenis 28 tahun tersebut mengatakan bahwa prestasinya naik sejak dia memiliki putra bernama Stefan, yang lahir 15 bulan lalu.

Masih dalam wawancara di lapangan, Djokovic pun mengirim pesan untuk sang istri, Jelena Ristic.

"Sayang, saya rasa kita harus membuat beberapa anak lagi," ucap Djokovic yang langsung disambut sorakan riuh penonton.

Di babak kedua, Djokovic akan menghadapi pemenang antara Quentin Halys (Prancis) dan Ivan Dodig (Kroasia).


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X