Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Jadi Raja 'Selfie' di Instagram

By Septian Tambunan - Senin, 18 Januari 2016 | 15:26 WIB
Alex Oxlade-Chamberlain memegang kamera untuk melakukan selfie bersama para pendukung Arsenal.
DOK. THE MIRROR
Alex Oxlade-Chamberlain memegang kamera untuk melakukan selfie bersama para pendukung Arsenal.

Selain menjadi pemimpin klasemen Premier League saat ini, Arsenal juga punya keunggulan lain dibanding klub-klub Liga Inggris. Pasukan Meriam London menjadi raja selfie di akun sosial media, Instagram.

Menurut riset yang dilakukan oleh bettingexpert.com dan dikutip The Mirror, Minggu (17/1/2016), para pemain Arsenal berada di posisi puncak dalam hal mem-posting foto mereka di Instagram.

Secara kesuluruhan, anak asuh manajer Arsene Wenger tersebut mengunggah 494 gambar. Mereka mengungguli sang rival sekota, Chelsea, dengan catatan 436 gambar.

Joel Campbell menjadi aktor utama di balik aksi narsis tersebut. Winger The Gunners itu melakukan 130 selfie di akun Instagram milik pribadinya.

Mantan penjaga gawang nomor satu Arsenal, Wojciech Szczesny, yang kini memperkuat AS Roma, ikut andil mengambil selfie ketika tim Gudang Peluru mengalahkan Tottenham Hotspur di White Hart Lane pada Maret 2014.

[video]http://video.kompas.com/e/4709287273001_ackom_pballball[/video]

Kendati sering bergaya narsis dengan foto-foto selfie mereka, Arsenal tidak lupa juga untuk tampil keren di atas lapangan.

Teranyar, Olivier Giroud cs bermain imbang 0-0 saat bertandang ke markas Stoke City dalam lanjutan laga Premier League di Stadion Britannia.

Raihan satu poin tersebut sudah cukup untuk mengamankan posisi Arsenal di puncak klasemen sementara dengan koleksi 44 poin.

[video]http://video.kompas.com/e/4709131846001_ackom_pballball[/video]


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X