Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Tunggu Jadwal Baru Uji Coba Melawan PBR

By Budi Kresnadi - Minggu, 17 Januari 2016 | 00:15 WIB
Kiper Persib Bandung,I Made Wirawan, tetap serius latihan sambil menunggu jadwal uji coba.
BUDI KRESNADI/JUARA.net
Kiper Persib Bandung,I Made Wirawan, tetap serius latihan sambil menunggu jadwal uji coba.

Caretaker pelatih Persib Bandung, Herie Setiawan, mengaku sedang  menunggu kabar jadwal terbaru dari panitia pelaksana pertandingan, terkait laga persahabatan melawan Persipasi Bandung Raya (PBR).

"Kami akan menunggu sampai Senin atau Selasa. Kalau memang tidak jadi diundur ke minggu depan, kami akan menggelar uji coba melawan tim lokal Bandung," ujar Herie kepada Juara.net di mess Persib, Jumat (15/1).

Ia bisa memahami mengapa pihak kepolisian tidak memberikan izin digelarnya laga Persib kontra PBR di Bekasi, karena situasi keamanan tidak memungkinkan akibat dampak teror bom di Sarinah Jakarta. Tetapi ia berharap laga persahabatan antara dua tim LSI asal Jawa Barat ini bisa tetap digelar. Soal tempat terserah kepada panpel.

"Uji coba melawan tim yang selevel penting untuk mengukur hasil latihan dan menghilangkan rasa jenuh pemain," katanya.

Sambil menunggu jadwal uji coba, penggawa Persib tetap serius berlatih. Pada sesi latihan yang berlangsung Jumat (15/1/2016) di stadion Persib, pelatih berkepala pelontos ini tetap mengenjot Atep dkk dengan porsi lumayan berat.

Meski pemain yang berlatih kurang dari 11 orang karena 6 pemain eks Diklat Persib berlatih dengan PON Jabar, intensitas latihan tetap tinggi.

"Program latihan tidak ada perubahan, yaitu sebagai persiapan jika nanti Persib menerima tawaran untuk mengikuti salah satu turnamen," tuturnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X