Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Yakin Madrid Bebas dari Hukuman FIFA

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 15 Januari 2016 | 18:15 WIB
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, saat mengawal timnya melawan Liverpool di laga lanjutan Premier League di stadion Anfield, Liverpool, 13 Januari 2016.
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, saat mengawal timnya melawan Liverpool di laga lanjutan Premier League di stadion Anfield, Liverpool, 13 Januari 2016.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memprediksi Real Madrid akan sukses terkait usaha mereka melakukan banding terhadap keputusan FIFA.

Bersama Atletico Madrid, El Real dijatuhi sanksi larangan transfer karena kasus perekrutan di bawah usia 18 tahun.

Keputusan ini diambil setelah investigasi Komite Disiplin FIFA terhadap aktivitas transfer dua tim asal ibu kota Spanyol tersebut. Madrid dianggap melakukan pelanggaran dari 2005 hingga 2014, sedangkan Atletico dari 2007 sampai 2014.

Sebagai konsekuensi, Madrid dan Atletico tak boleh membeli pemain pada bursa transfer musim panas 2016 dan Januari 2017. Namun, mereka tak dilarang untuk periode Januari 2015.

Kedua tim ibukota Spanyol tersebut akan melawan FIFA dengan mengajukan banding. Wenger pun memiliki pendapat tersendiri soal banding yang akan diajukan kedua tim.

"Mereka akan banding Mereka akan membatalkan larangan tersebut dan mereka akan diizinkan membeli pada dua bursa transfer ke depan. Itu akan terjadi," jelasnya.


Editor :
Sumber : Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X