Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Immobile Pulang Kampung Sementara ke Torino

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 15 Januari 2016 | 07:59 WIB
Ciro Immobile saat beraksi di sesi latihan bersama tim nasional Italia di Coverciano, Florence, pada 8 Juni 2015.
CLAUDIO VILLA/GETTY IMAGES
Ciro Immobile saat beraksi di sesi latihan bersama tim nasional Italia di Coverciano, Florence, pada 8 Juni 2015.

Ciro Immobile kembali ke Torino sebagai pemain pinjaman dari Borussia Dortmund hingga akhir musim 2015-2016. Kontrak peminjaman itu juga dilengkapi dengan opsi pembelian permanen.

Immobile direkrut Borussia Dortmund dari Torino pada Juni 2014. Awal musim ini ia dipinjamkan ke Sevilla, namun hanya bertahan separuh musim sebelum akhirnya kembali ke Serie A.

Penyerang berusia 25 tahun ini memutuskan menerima kesempatan kembali ke Torino setelah mengalami kesulitan di La Liga. Dia tidak bisa tampil reguler di bersama klub yang bermarkas di Ramon Sanchez Pizjuan.

"Saya sangat senang dan sudah tidak sabar bisa bersama pelatih serta rekan satu tim," ucap Immobile seperti dikutip situs resmi Torino.

"Terima kasih kepada Presiden Urbano Cairo, Direktur Gianluca Petrachi, dan semua orang di klub untuk kembali memberikan kepercayaan terhadap. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih atas sambutan fans di bandara. Saya tak menduga itu namun membuat semuanya menjadi lebih indah," tutur dia.

"Saya kembali ke Torino dengan antusias besar. Bertemu dengan teman-teman dan mencurahkan keinginan melakukan yang terbaik kepada seragam ini karena telah memberikan saya banyak sukacita," ucapnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4697546902001_ackom_pballball[/video]

Cairo juga senang bisa membawa kembali Immobile ke Torino. Terlebih, ia adalah pemain yang pernah memberikan banyak kontribusi untuk Il Toro.

"Immobile adalah pemain yang sudah memberikan banyak sumbangsih untuk Toro, begitu juga sebaliknya. Selalu ada hubungan indah di antara kami," ujar Cairo.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Torino


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X