Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Terbaik Pekan Ke-21 EPL 2015-2016

By Theresia Simanjuntak - Jumat, 15 Januari 2016 | 12:03 WIB
Striker Manchester United, Wayne Rooney, merayakan gol ketiga timnya dalam laga imbang 3-3 kontra Newcastle (12/1/16).
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Striker Manchester United, Wayne Rooney, merayakan gol ketiga timnya dalam laga imbang 3-3 kontra Newcastle (12/1/16).

Sejumlah pemain bertipikal menyerang bersinar pada pekan ke-21 Premier League 2015-2016 yang menyajikan partai-partai seru sampai menit akhir. Berikut nama-nama yang pantas masuk ke dalam tim terbaik pekan ini.


(GRAFIS: ANDREAS JOEVI/JUARA.NET)

Formasi: 3-4-3

Pelatih: Juergen Klopp (Liverpool) 8

Karakter Klopp yang eksplosif dan rajin memberi semangat dari pinggir lapangan terbukti mampu mengangkat moralitas skuat The Reds. Berkat karakter tersebut, Liverpool dapat mencetak gol penting pada injury time guna menahan imbang 3-3 sang pemuncak klasemen saat ini, Arsenal.

Tim Howard (Everton) 8,5

Saat turun pada laga imbang 0-0 kontra tuan rumah Manchester City bisa disebut sebagai penampilan terbaik kiper berusia 36 tahun tersebut musim ini. Selain membuat lima penyelamatan gemilang, ia juga mencatat dua sapuan.

Virgil van Dijk (Southampton) 8,5

Van Dijk sangat tangguh dalam duel udara kontra Watford dengan melakukan sembilan duel udara yang sukses. Tidak ada pemain di antara kedua tim yang dapat membuat catatan lebih banyak. Penyebab utama bomber tajam lawan, Odion Ighalo, tidak berkutik adalah Van Dijk yang membuat enam tekel, enam intersep, dan delapan sapuan.

Robert Huth (Leicester) 8,5


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X