Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prediksi Allegri perihal Paruh Kedua Serie A

By Anju Christian Silaban - Kamis, 14 Januari 2016 | 22:02 WIB
Ekspresi Massimiliano Allegri di pertandingan Juventus melawan Carpi di di Stadion Alberto Braglia, Minggu (20/12/2015) malam WIB.
GABRIELE MALTINTI/GETTY IMAGES
Ekspresi Massimiliano Allegri di pertandingan Juventus melawan Carpi di di Stadion Alberto Braglia, Minggu (20/12/2015) malam WIB.

Pemenang Scudetto akan ditentukan pada pekan terakhir Serie 2015-2016. Demikian hasil hitung-hitungan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Klasemen tengah dipimpin oleh Napoli dengan koleksi 41 poin dari 19 pertandingan. Juventus dan Inter Milan mengekor dengan selisih dua angka.

Menurut Allegri, perjalanan paruh pertama menunjukkan persaingan ketat tim-tim pemburu gelar.

"Sebuah tim yang menjalani paruh kedua dengan hebat dan meraih banyak kemenangan, akan meraup antara 46 hingga 48 poin. Lalu, peringkat kedua akan meraih 40 poin," tutur Allegri.

"Sebagai konsekuensi, perburuan gelar akan ditentukan pada hari terakhir," tutur dia.

Allegri pun meminta anak-anak asuhnya bekerja lebih keras untuk melompat ke posisi teratas. Tak peduli, I Bianconeri memenangi sembilan pertandingan terakhir liga.

"Ada 19 pertandingan lagi untuk memenangi Scudetto kelima secara beruntun. Kami harus menjalani paruh kedua dengan sangat baik," ucap Allegri.

Berikutnya, Juventus akan melawan Udinese pada lanjutan Serie A di Stadion Friulli, Minggu (17/1/2016). Pasukan Allegri sempat takluk 0-1 pada pertemuan pertama di Juventus Stadium, 23 Agutus 2015.

[video]http://video.kompas.com/e/4697710179001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X