Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agnieska Radwanska Pilih Nothing to Lose Lawan Serena Williams

By Selasa, 26 Januari 2016 | 14:46 WIB
Petenis Polandia, Agnieska Radwanska bereaksi ketika memastikan kemenangan atas Carla Suarez Navarro (Spanyol) pada babak perempat final Australia Terbuka yang digelar di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Selasa (26/1/2016).
PETER PARKS/AFP PHOTO
Petenis Polandia, Agnieska Radwanska bereaksi ketika memastikan kemenangan atas Carla Suarez Navarro (Spanyol) pada babak perempat final Australia Terbuka yang digelar di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Selasa (26/1/2016).

Petenis Polandia, Agnieszka Radwanska, memilih nothing to lose ketika menghadapi unggulan pertama Serena Williams pada babak semifinal Australia Terbuka.

"Saya sangat senang, meskipun ini akan menjadi laga yang berat (melawan Williams). Memasuki pekan kedua turnamen Grand Slam, saya memilih nothing to lose pada siapapun lawan yang akan saya hadapi," ucap Radwanska seusai pertandingan, Selasa (26/1/2016).

Radwanska meraih tiket semifinal setelah mengatasi unggulan ke-10, Carla Suarez Navarro dengan 6-1, 6-3 pada laga yang digelar di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Selasa (26/1/2016).

Bagi unggulan keempat tersebut, ini adalah kedua kalinya dia bisa mencapai babak semifinal Australia Terbuka.

Jika dilihat dari catatan pertemuan, Radwanska belum pernah menang atas Williams. Dari delapan pertemuan, Radwanska selalu kalah.

"Tahun lalu saya memang juara di WTA Tour Final yang diikuti para petenis teratas dunia. Hasil tersebut menjadi penambah rasa percaya diri saya menghadapi Williams," kata Radwanska.

"Meskipun demikian, saya sudah katakan ini adalah musim baru dengan turnamen grand slam yang baru. Oleh karena itu, semua akan mulai dari nol. Saya akan mempersiapkan diri dengan istirahat cukup agar saya bisa mengeluarkan permainan terbaik," kata Radwanska menambahkan.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : ausopen.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X