Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

'Saya Berkata kepada Messi bahwa Dirinya Pendek'

By Anju Christian Silaban - Kamis, 14 Januari 2016 | 13:18 WIB
Bintang Barcelona, Lionel Messi, menerima tackle dari pemain belakang Espanyol, Alvaro Gonzalez, pada perempat final kedua Copa del Rey di Stadion Power8, Rabu (13/1/2016).
LLUIS GENE/AFP
Bintang Barcelona, Lionel Messi, menerima tackle dari pemain belakang Espanyol, Alvaro Gonzalez, pada perempat final kedua Copa del Rey di Stadion Power8, Rabu (13/1/2016).

Pemain belakang Espanyol, Alvaro Gonzalez, sempat terlibat perang kata-kata dengan bintang Barcelona, Lionel Messi, pada perempat final kedua Copa del Rey di Stadion Power8, Rabu (13/1/2016).

Insiden terjadi pada babak kedua, setelah Gonzalez melanggar Messi. Lantaran tak menerima, Messi pun melontarkan serangan verbal terhadap Gonzalez.

"Saya membalasnya. Saya mengatakan akan menyakitinya. Dia pun berkata ya," kata Gonzalez.

"Lalu, Messi mengatakan bahwa saya sangat buruk dan saya menyebut dirinya pendek," tutur pemain berusia 26 tahun ini.

Meski begitu, Gonzalez mengaku sudah berdamai dengan Messi setelah pertandingan.

"Kami berdua saling menerimanya, tertawa, dan meninggalkan kejadian itu di lapangan. Tak perlu menciptakan masalah besar," ucap Gonzalez.

Pertandingan kali ini memang tak sepanas pertemuan pertama di Stadion Camp Nou, 6 Januari 2016. Ketika itu, Espanyol menerima delapan kartu kuning dan dua kartu merah, sedangkan Barcelona mendapatkan empat kartu kuning.

Laga perempat final kedua dimenangi Barcelona dengan skor 2-0 berkat dua gol Munir El Haddadi. Pasukan Luis Enrique berhak melangkah ke babak semifinal dengan kemenangan agregat 6-1.


Editor :
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X