Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miss Bumbum Brasil Tampil Sensual untuk Messi

By Septian Tambunan - Kamis, 14 Januari 2016 | 18:12 WIB
Miss Bumbum Brasil, Suzy Cortez, tampil sensual di akun Instagram miliknya untuk merayakan kemenangan Lionel Messi yang sukses meraih Ballon d'Or 2015.
Dok. The Mirror
Miss Bumbum Brasil, Suzy Cortez, tampil sensual di akun Instagram miliknya untuk merayakan kemenangan Lionel Messi yang sukses meraih Ballon d'Or 2015.

Miss Bumbum Brasil, Suzy Cortez, ikut larut dalam kemenangan ikon Barcelona, Lionel Messi, meraih penghargaan Ballon d'Or. Dia pun menampilkan beragam pose sensual untuk pemain berjuluk La Pulga tersebut.

Selain fans Real Madrid, sebagian besar orang setuju bahwa Messi layak menerima Ballon d'Or dalam acara penyerahan penghargaan di Zurich, Swiss, Senin (11/1/2016).

Messi meraih total 41,33 persen suara. Sementara ikon El Real, Cristiano Ronaldo menduduki posisi kedua dengan perolehan suara 27,76 persen. Rekan setim Messi, Neymar (7,86%), menyusul di tempat ketiga.

Penggemar sepak bola di seluruh dunia pun berlomba membuat ucapan selamat bagi kapten tim nasional Argentina tersebut atas keberhasilannya merengkuh penghargaan tersebut untuk kali kelima.

Baca juga: Terungkap, 30 Kapten yang Tidak Pilih Messi dalam Ballon d'Or

Seperti dilansir The Mirror, beberapa dari pecinta Messi melakukan selebrasi dengan cukup unik, salah satunya yang dilakukan Suzy Cortez.

Terlepas dari kenyataan bahwa dia merupakan pendukung klub Sao Paulo, Cortez (alias Miss Bumbum Brasil) mengunggah serangkaian foto seksi di akun Instagram miliknya, untuk merayakan kemenangan Messi.

Ingin melihat seluruh aksi wanita asal Negeri Samba itu? Semua tersaji di @suzycortezoficial.

[video]http://video.kompas.com/e/4702936687001_ackom_pballball[/video]


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X