Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klopp Sebut Wenger Maniak Sepak Bola

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 13 Januari 2016 | 20:27 WIB
Manajer Liverpool, Juergen Klopp, memberikan apresiasi kepada para suporter usai laga antara timnya dan Manchester City di Stadion Etihad, Sabtu (21/11/2015).
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Manajer Liverpool, Juergen Klopp, memberikan apresiasi kepada para suporter usai laga antara timnya dan Manchester City di Stadion Etihad, Sabtu (21/11/2015).

Jurgen Klopp melontarkan pujiannya terhadap Arsene Wenger dengan menyebut pelatih Arsenal itu sebagai maniak sepak bola.

Klopp akan menghadapi tantangan sulit saat Liverpool FC menjamu Arsenal di Stadion Anfield, Rabu (13/1/2016) atau Kamis dini hari WIB. Klopp begitu terkesan dengan kiprah Wenger selama 19 tahun setengah bersama The Gunners.

"Saya selalu menghormatinya dan sekarang sedikit lebih besar sejak saya di sini. Ia sudah melakukan pekerjaan dengan brilian selama 19 setengah tahun," ujar Klopp.

Baca juga:

"Wenger manajer dengan kualitas tinggi, salah satu yang terbaik di dunia. Ia menjalani sebuah periode lama, manajer lain jarang bisa melakukannya. Namun, ia bisa menjalaninya. Ia maniak sepak bola, dalam arti positif," kata Klopp.

"Selalu menjadi tantangan bermain melawan tim asuhannya. Saya juga tidak sabar menghadapi tantangan tersebut," ucapnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4700940696001_ackom_pballball[/video]


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X