Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alves Heran Ronaldo Kalahkan Neymar

By Weshley Hutagalung - Selasa, 12 Januari 2016 | 20:24 WIB
Bek Barcelona, Dani Alves (kanan), bersama Lionel Messi, pada laga Piala Super Eropa kontra Sevilla di Tbilisi, 11 Agustus 2015.
KIRILL KUDRYAVTSEV / AFP
Bek Barcelona, Dani Alves (kanan), bersama Lionel Messi, pada laga Piala Super Eropa kontra Sevilla di Tbilisi, 11 Agustus 2015.

Cristiano Ronaldo berada di posisi kedua dalam pemilihan pemain terbaik di FIFA Ballon d'Or 2015. Ia berada di bawah Lionel Messi dan di atas Neymar Jr. Hal tersebut membuat Dani Alves tak setuju.

Usai pemilihan Lionel Messi sebagai pesepak bola terbaik di muka bumi selama 2015 pada Senin (11/1), Dani Alves menyatakan pendapatnya di mixed zone. Bek FC Barcelona asal Brasil tersebut mengaku puas rekannya, Messi, terpilih sebagai yang terbaik untuk kelima kali.

Hanya, Dani Alves secara terbuka mengatakan tak mengerti kenapa Neymar Jr bisa berada di peringkat ketiga, di bawah Cristiano Ronaldo.

"Tak ada kejutan berarti karena Messi memang pantas mendapatkannya. Tetapi, saya tidak setuju dengan posisi Neymar yang berada di bawah Cristiano," kata Alves, seperti diberitakan Sport.

Menurut Dani Alves, seandainya bukan Messi yang terpilih sebagai pemain terbaik maka posisi tersebut harus milik Neymar.

"Suatu hari nanti, Neymar akan terpilih sebagai pemain sepak bola terbaik di dunia. Neymar punya potensi dan kualitas yang tinggi. Dia menginginkan penghargaan ini dan dia akan mendapatkannya," ujar Alves.

Sebagai rekan di FC Barcelona dan timnas Brasil, Dani Alves mengaku kenal dengan karakter Neymar yang akan berjuang untuk mendapatkan impiannya.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X