Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jamarr Johnson Pastikan Dominasi CLS Knights Surabaya

By Senin, 11 Januari 2016 | 21:31 WIB
Pemain CLS Knights Surabaya, Jamarr Andre Johnson (kiri), bersaing dengan pemain JNE Bandung Utama pada laga Seri I IBL 2016 di Hall Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Senin (11/1/2015).
IBL INDONESIA
Pemain CLS Knights Surabaya, Jamarr Andre Johnson (kiri), bersaing dengan pemain JNE Bandung Utama pada laga Seri I IBL 2016 di Hall Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Senin (11/1/2015).

CLS Knights Surabaya melanjutkan tren positif mereka dengan meraih kemenangan 67-33 atas JNE Bandung Utama di Hall Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (11/1/2016).

Kemenangan ini merupakan yang kedua didapat CLS pada Seri I Indonesian Basketball League (IBL) 2016. Sehari sebelumnya, mereka menundukkan Hangtuah Sumsel dengan 63-53.

Pemain naturalisasi, Jamarr Andre Johnson, menjadi bintang kemenangan CLS atas Bandung Utama dengan torehan 19 poin, enam rebound, satu assist, dan lima steal.

Setelah meraih angka pertama lewat kapten Gian Gumilar, JBU selalu tertinggal sepanjang pertandingan. Jamarr yang diturunkan sebagai starter, tampil baik dengan mencetak 10 poin pada kuarter pertama.

CLS menutup kuarter pertama dengan keunggulan 22-12. Memasuki kuarter kedua, Jamarr kembali menggebrak. CLS menjaga keunggulan 33-16 sebelum half time.

Perolehan poin JBU semakin melemah pada kuarter ketiga dengan hanya menambah lima poin, sementara CLS berhasil mencetak 17 angka.

Pada kuarter keempat, CLS tak tersentuh. Mereka mengakhiri pertandingan dengan keunggulan mutlak.

"Jangan dilihat dari kemenangan besar kami. Hasil sekarang lebih baik, terutama dari komunikasi dan fighting spirit dari para pemain," kata Wahyu Widayat Jati, pelatih CLS.

Pada laga selanjutnya, CLS akan bertemu Stadium Happy 8 Jakarta, Rabu (13/1/2015), sementara JBU akan menghadapi NSH Jakarta.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : IBL Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X