Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Tak Ingin Lepas Allegri, Pogba, dan Dybala

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 25 Januari 2016 | 16:33 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tersenyum dalam duel timnya melawan AS Roma, 24 Januari 2016.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tersenyum dalam duel timnya melawan AS Roma, 24 Januari 2016.

CEO Juventus, Beppe Marotta, memastikan akan mempertahankan Massimiliano Allegri, Paul Pogba, dan Paulo Dybala.

Sepak terjang Allegri bersama Juventus sudah memunculkan spekulasi yang mengaitkannya dengan klub lain. Salah satu klub tersebut adalah Chelsea, yang masih mencari pelatih permanen sehabis musim ini usai.  

"Ia pelatih bertalenta dan populer. Allegri sudah membuktikan bisa menjalankan tugas dengan baik meski mengalami awal musim sulit," kata Marotta seperti dilansir Mediaset Premium.

"Kami yakin bisa melangkah maju bersama Allegri," ucap dia.

Bukan hanya sang pelatih, dua pemain impresif La Vecchia Signora, yakni Pogba dan Dybala juga diminati sejumlah klub elite Eropa.

Barcelona telah lama menarik perhatian Pogba sementara Dybala adalah top scorer sementara Juve dengan 12 gol dari 16 kali menjadi starter.

Usia kedua pemain yang sama-sama 22 tahun juga membuat mereka menjadi investasi menarik bagi klub peminat.

Baca juga:

"Pogba dan Dybala adalah dua pemain muda menarik. Sebuah kepuasan luar biasa memiliki mereka sebagai aset klub kami. Mereka pemain spektakuler dan akan kami pertahankan," ujar dia.

Marotta juga akan memutuskan untuk menentukan masa depan tiga pemain yang kontraknya berakhir pada akhir musim ini. Ketiga pemain dimaksud adalah Martin Caceres, dan dua bek veteran, Patrice Evra sertaAndrea Barzagli.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Mediaset Premium


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X