Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dedi Kusnandar Punya Kesan Tak Terlupakan bersama Djanur

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 11 Januari 2016 | 19:55 WIB
Gelandang Persib, Dedi Kusnandar, beraksi pada sesi latihan Persib.
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.NET
Gelandang Persib, Dedi Kusnandar, beraksi pada sesi latihan Persib.

Gelandang Dedi Kusnandar mengaku antara sedih dan senang dengan kepergiaan Djadjang Nurdjaman ke Italia.

"Komentarnya antara sedih dan senang ditinggal pelatih yang saya sudah kenal sejak junior. Dia bisa jadi pelatih di dalam dan luar lapangan," kata Dedi kepada Kompas.com, Senin (11/1/2016).

Djanur dijadwalkan bertolak ke Italia pada Kamis (4/1/2016), untuk menimba ilmu kepelatihan di Inter Milan. Satu hari sebelum keberangkatan Djadjang yakni pada Rabu (13/1/2016), Persib dan Inter Milan akan melakukan konferensi pers untuk mengumumkan kerja sama.

Dedi yakin Djanur bisa memanfaatkan kesempatan emas ini untuk menambah ilmunya di dunia kepelatihan. "Yang menggembirakan, beliau bisa pergi ke Inter Milan. Tidak semua orang bisa dapat kesempatan belajar di klub besar seperti Inter. Semoga beliau bisa menularkan hasil dari Italia dan Inter," ujarnya.

Bagi Dedi, Djanur adalah pelatih yang memiliki andil besar dalam kariernya. Dedi berhasil meraih gelar juara dan didapuk sebagai pemain terbaik saat Djanur membesut Pelita Jaya U-21.

Ia kemudian diboyong Djanur untuk membela Persib pada awal musim 2015 dan berhasil merasakan gelar Piala Presiden bersama Maung Bandung. 

"Kesan yang tidak terlupakan," ujarnya.


Editor :
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X