Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Era Klopp Paling Berbahaya pada 15 Menit Terakhir

By Anju Christian Silaban - Sabtu, 23 Januari 2016 | 22:38 WIB
Juergen Klopp (hitam) ikut merayakan gol kelima Liverpool ke gawang Norwich City pada lanjutan Premier League di Stadion Carrow Road, Sabtu (23/1/2016).
LINDSEY PARNABY/AFP
Juergen Klopp (hitam) ikut merayakan gol kelima Liverpool ke gawang Norwich City pada lanjutan Premier League di Stadion Carrow Road, Sabtu (23/1/2016).

Kemenangan 5-4 atas Norwich City, Sabtu (23/1/2016), menyisakan catatan menarik untuk Liverpool. The Reds bisa disebut sebagai tim yang mengalami lonjakan produktivitas pada akhir laga.

Untuk pertandingan di Stadion Carrow Road tersebut, dua dari lima gol Liverpool terjadi pada 15 menit terakhir. James Milner membuat tim tamu berbalik unggul pada menit ke-75, sedangkan Adam Lallana mencetak gol penutup pada menit terakhir injury time.

Apabila ditotal, Liverpool asuhan Klopp sudah mencetak tujuh gol pada 15 menit terakhir partai Premier League.

Tidak ada tim kasta teratas Inggris yang menyamai jumlah tersebut sejak 8 Oktober 2015, yang notabene merupakan tanggal kedatangan Klopp ke Anfield.

Klopp sangat mensyukuri kemenangan dramatis timnya atas Norwich. Bahkan, seperti dilaporkan BBC, kacamata Klopp terjatuh dan rusak ketika ia melakukan selebrasi pada akhir laga.

Akan tetapi, Klopp mengaku lebih suka memastikan kemenangan lebih awal.

"Pertandingan ini sulit dipercaya. Kami pantas menang, tetapi saya tak mau menciptakan terlalu banyak berita di halaman utama," kata Klopp setelah pertandingan.

Berikut ini adalah deretan gol Liverpool era Juergen Klopp yang terjadi pada 15 menit terakhir pertandingan:

Liverpool 1-1 Southampton: Christian Benteke 77'

Chelsea 1-3 Liverpool: Philippe Coutinho 75', Christian Benteke 83'


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Transfermarkt, Squawka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X