Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Semen Padang Siap Penuhi Harapan Warga Sumbar

By Yosrizal - Minggu, 10 Januari 2016 | 17:55 WIB
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, berbicara kepada media pada konferensi pers di Stadion Mahana, Solo, Selasa (15/12/2015).
VERDI HENDRAWAN/JUARA.NET
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, berbicara kepada media pada konferensi pers di Stadion Mahana, Solo, Selasa (15/12/2015).

Semen Padang (SP) siap penuhi harapan warga Sumatera Barat untuk memberikan kemenangan melawan tuan rumah Pusamania Borneo FC, Minggu (10/1/2016) malam, di Stadion Segiri Samarinda.

"Kami sadar kalau tuntutan warga Sumbar sangat berat. Tetapi, kami yakin mampu melunasai harapan mereka. Karena kami juga yakin kalau doa mereka juga menyertai kami detik demi detik dalam setiap pertandingan," sebut pelatih Nilmaizar.

Paling tidak, mantan pelatih tim nasional itu menilai dengan semakin banyak orang berharap, para pemain pun akan semakin termotivasi untuk berjuang merebut kemenangan.

Buktinya, banyak kalangan suporter yang melakukan nonton bareng (nobar) di Padang dan kota-kota lainnya di Sumbar. Kelompok suporter Spartacks, juga memotori nobar di berbagai kota di luar Sumbar, seperti di Batam, Pekanbaru, Palembang, Bengkulu, Banten, Jakarta, Depok, Bogor dan lain-lainnya.

Bahkan tanpa dua pemain inti, Irsyad Maulana dan Hamdi Ramdan, pasukan Kabau Sirah tak merasa kekurangan, karena pemain pengganti juga tak kalah bagus dari dua pemain yang absen. Selain itu, manajemen SP juga menjanjikan bonus yang lebih besar dibanding pertandingan sebelumnya, meski pihak manajemen enggan menyebiut berapa jumlahnya.

"Yang pasti jauh lebih besar dibanding pertandingan sebelumnya. Karena kami selalu memberikan apresiasi sesuai dengan tingkatan dan tahap pertandingan," ulas CEO SP Daconi.

"Pokoknya kami selalu menyesuaikan jumlah bonus dengan tingkat dan tahapan pertandingan, baik menang maupun seri," ucapnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X