Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Puluhan Tempat Nobar Akan Digelar di Sumbar

By Yosrizal - Jumat, 22 Januari 2016 | 19:20 WIB
Skuat Semen Padang, wajib tampil tanpa beban guna membalikkan keunggulan agregat 0-2 milik PBFC.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Skuat Semen Padang, wajib tampil tanpa beban guna membalikkan keunggulan agregat 0-2 milik PBFC.

Para suporter Semen Padang yang tidak bisa mendukung tim mereka langsung ke Jakarta saat gelaran final Piala Jenderal Sudirman, Minggu (24/1/2016), siap menggelar acara nonton bareng atau nobar.

Semen Padang akan menghadapi Mitra Kukar pada partai puncak yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Puluhan tempat nonton bareng siap digelar di sejumlah tempat di Sumatera Barat, Riau, Jambi, dan Lampung.

Di Padang, selain di Wisma Indarung sebagai tempat nobar para direksi, staf, dan karyawan SP yang tak ikut ke Jakarta, nobar juga akan digelar di beberapa tempat umum, di antaranya bekas Stadion Imam Bonjol Padang.

Sejumlah hotel berbintang juga berencana menggelar acara nonton bersama ini. Puluhan resto dan kafe yang buka malam juga menyediakan layar lebar untuk nonton bareng.

Beberapa suporter juga menyatakan dukungan kepada pelatih Mitra, Jafri Sastra, yang merupakan orang Sumatera Barat.

"Kami juga bangga dengan Mitra karena dilatih Jafri Sastra. Jadi, sekalian rasa bangga kami yang berganda itu kami wujudkan dalam bentuk dukungan tak langsung dengan menggelar nonton bareng sambil minum kopi," sebut salah seorang pengusaha kafe di kawasan jalan Juanda Padang.

Di base camp Spartacks, di kompleks Stadion Agus Salim, juga tersedia layar lebar untuk siapa saja yang kebetulan tengah berada di kawasan GOR. Acara ini dikoordinasi oleh anggota Spartacks yang tak ikut ke Jakarta.

"Memang, kami tak semuanya bisa pergi ke Jakarta, tetapi bukan berarti kami tak setia dengan SP. Inilah salah satu bentuk kesetiaan kami,"  terang Pak Lek, salah seorang penasihat suporter SP.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4711412646001&preload=none[/video]


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X