Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mitra Kukar Siap Maksimalkan Bola Mati

By Suci Rahayu - Jumat, 22 Januari 2016 | 14:06 WIB
Para pemain Mitra Kukar berlatih di Batu, Malang, Jumat (22/1/2016), sebagai persiapan menghadapi Semen Padang pada laga final Piala Jenderal Sudirman yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (24/1/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Para pemain Mitra Kukar berlatih di Batu, Malang, Jumat (22/1/2016), sebagai persiapan menghadapi Semen Padang pada laga final Piala Jenderal Sudirman yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (24/1/2016).

Peluang sekecil apa pun tampaknya akan dimaksimalkan oleh Mitra Kukar saat meladeni Semen Padang dalam final Piala Jenderal Sudirman 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Minggu (24/1/2016).

Mareka sudah siap memaksimalkan bola-bola mati demi mencetak gol dan meraih kemenangan.

Hal tersebut terlihat dalam sesi latihan terakhir tim berjuluk Naga Mekes itu di Lapangan Agrokusuma, Kota Batu, Jumat (22/1/2016).

Dalam latihan tersebut, pelatih Jafri Sastra menginstruksikan anak didiknya untuk berlatih tembakan bola-bola mati dan skema untuk memaksimalkannya

"Latihan ini sifatnya adalah persiapan. Kami tadi lakukan tendangan dari bola-bola mati," kata Jafri saat ditemui usai latihan.

Jafri tak ingin anak didiknya banyak membuang peluang saat mendapatkan kesempatan. Ia berkaca saat timnya menghadapi Arema Cronus pada leg kedua semifinal di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Minggu (17/1/2016).

Pada waktu normal, hanya ada satu bola mati yang berakhir dengan gol, yakni saat umpan tendangan pojok Defri Rizky berhasil disambar lewat sundulan Arthur Cunna.

"Latihan ini sifatnya hanya mengulang-ulang. Kami tidak ingin hal yang sama terjadi seperti pada pertandingan sebelumnya," kata pelatih kelahiran 23 Mei 1965 ini.

Mitra Kukar lolos ke final Piala Jenderal Sudirman setelah mengalahkan Arema 3-2 dalam adu penalti. Mitra berhasil menahan tim asuhan Joko Susilo tersebut dengan skor agregat 3-3 pada waktu normal.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X