Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Enggan Belanja Lagi

By Anju Christian Silaban - Jumat, 22 Januari 2016 | 05:19 WIB
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, saat mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan Premier League kontra Stoke City di Stadion Britannia, Stoke on Trent, Inggris, 17 Januari 2016.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, saat mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan Premier League kontra Stoke City di Stadion Britannia, Stoke on Trent, Inggris, 17 Januari 2016.

Arsene Wenger mengharapkan agar timnya tak melakukan belanja lagi pada sisa bursa transfer Januari 2016. Kecuali, The Gunners memiliki kesempatan untuk merekrut pemain penting.

Untuk jendela transfer kali ini, Arsenal baru membeli Mohamed Elneny dari Basel. Bukan mustahil Elneny menjadi satu-satunya pembelian Arsenal pada Januari 2016.

Sebab, Wenger menyatakan, "Saat ini, saya berharap sepuluh hari terakhir berjalan tenang untuk kami."

"Akan tetapi, kami tentu saja tetap terbuka terhadap kesempatan besar. Bisa saja rekrutan tersebut berguna untuk jangka panjang," tutur pria berkebangsaan Perancis ini.

Apabila menghentikan aktivitas belanja, Arsenal mengulangi musim panas 2015. Ketika itu, satu-satunya pemain yang diakuisisi The Gunners hanyalah Petr Cech.

Tanpa banyak belanja, Arsenal menunjukkan capaian memuaskan pada Premier League 2015-2016. Mereka memuncaki klasemen dengan perolehan 44 poin dari 22 pertandingan.

[video]http://video.kompas.com/e/4710647341001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Arsenal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X