Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

5 Hal Menarik dari Kemenangan 1-0 Chelsea Atas Arsenal

By Senin, 25 Januari 2016 | 01:02 WIB
Striker Chelsea, Diego Costa, mencetak gol ke gawang Arsenal pada laga Arsenal kontra Chelsea di Stadion Emirates, Minggu 24 Januari 2016.
CLIVE MASON/GETTY IMAGES
Striker Chelsea, Diego Costa, mencetak gol ke gawang Arsenal pada laga Arsenal kontra Chelsea di Stadion Emirates, Minggu 24 Januari 2016.

Chelsea lagi-lagi membuktikan sebagai duri bagi Arsenal. Gol tunggal Diego Costa menjadi pembeda dalam laga Arsenal kontra Chelsea di Stadion Emirates, Minggu (24/1/2016). Berikut adalah lima hal menarik dari partai di Stadion Emirates itu, menurut JUARA.net.

1. Kartu merah relatif tak kontroversial


Bek Arsenal, Per Mertesacker, menerima kartu merah dari wasit Mark Clattenburg pada laga Arsenal vs Chelsea di Stadion Emirates pada 24 Januari 2016.(CLIVE MASON/GETTY IMAGES)

Seperti laga Arsenal kontra Chelsea akhir-akhir ini, laga dihiasi kartu merah bagi pemain Arsenal. Kali ini pemain yang harus meninggalkan lapangan terlebih dulu adalah Per Mertesacker. Ia menjadi pemain Arsenal ketiga yang mendapat kartu merah dari lima laga terakhir kontra Chelsea.

Namun, tak seperti kala insiden salah identitas Kieran Gibbs dua tahun lalu dan insiden Diego Costa-Gabriel pada pertemuan pertama, tak ada protes berlebih dari para pemain Arsenal sekarang.

Mereka mungkin menerima kalau Mertesacker layak diusir wasit setelah ia mengorbankan dirinya untuk tim kala Costa hendak berlari bebas ke gawang Petr Cech.

2. Diego Costa, sang pembawa mimpi buruk ke Arsenal


Striker Chelsea, Diego Costa, mencetak gol ke gawang Arsenal pada laga Arsenal kontra Chelsea di Stadion Emirates, Minggu 24 Januari 2016.(CLIVE MASON/GETTY IMAGES)

Memanfaatkan umpan silang deras Branislav Ivanovic yang jatuh tepat di antara Laurent Koscielny dan Gabriel, Costa menyelesaikan peluang tanpa basa-basi untuk menembus gawang Cech.

Ini hanya gol kedua sang penyerang naturalisasi asal Spanyol tersebut ke gawang Arsenal dalam 4 pertemuan sejak datang ke Inggris tapi ia menyulitkan pertahanan Gunners dalam setiap duelnya kontra tim London Merah.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X