Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sukacita Sean Gelael Setelah Menang di Sepang

By Anju Christian Silaban - Minggu, 24 Januari 2016 | 23:55 WIB
Sean Gelael merayakan kemenangan Jagonya Ayam with Eurasia pada seri terakhir Asian Le Mans Series 2016 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (24/1/2016).
TWITTER SEAN GELAEL
Sean Gelael merayakan kemenangan Jagonya Ayam with Eurasia pada seri terakhir Asian Le Mans Series 2016 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (24/1/2016).

Sean Gelael mengaku puas setelah tim Jagonya Ayam with Eurasia memenangi seri terakhir Asian Le Mans Series 2016 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (24/1/2016).

Ini menjadi kali kedua secara beruntun tim Jagonya Ayam with Eurasia menempati posisi pertama. Dua pekan lalu, Sean dan Antonio Giovinazzi juga menjuarai seri ketiga di Sirkuit Chang, Buriram, Thailand.

"Posisi pertama dua kali berturut-turut. Terima kasih kepada semua pihak yang membuat ini terjadi. Kemenangan menarik meskipun ada jeda satu menit karena penalti," kicau Sean melalui akun Twitter pribadinya.

Pada seri terakhir, tim Jagonya Ayam with Eurasia mengalahkan tim Race Performance yang dihuni oleh Oliver Webb dan Nocolas Leutwiler. Ada selisih 1 menit 43,5 detik antara kedua tim.

Algarve Pro Racing menyusul di peringkat ketiga. Tim terakhir diperkuat oleh Michael Munemann, Dean Koutsoumidis, dan Jamie Winslow.

Akan tetapi, kemenangan ini tak cukup untuk membawa tim Jagonya Ayam with Eurasia menjuarai musim 2015-2016 Asian Le Mans Series. Gelar juara diraih oleh tim Race Performance.


Editor :
Sumber : Twitter Sean Gelael


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X