Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kala Rocky Balboa Diminta Beralih ke Dunia Balap

By Senin, 25 Januari 2016 | 08:21 WIB
Aktor Holywood asal Amerika, Sylvester Stallone, menerima penghargaan Golden Globe Award sebagai aktor pendukung terbaik dalam film Creed (10/1/2016).
MARK DAVIS/GETTY IMAGES
Aktor Holywood asal Amerika, Sylvester Stallone, menerima penghargaan Golden Globe Award sebagai aktor pendukung terbaik dalam film Creed (10/1/2016).

JUARA.net – Aktor Holywood yang baru saja memenangi Golden Globe, Sylvester Stallone, mengaku pernah diminta untuk berperan sebagai juara dunia Formula 1, Ayrton Senna.

Permintaan tersebut diajukan sendiri oleh mendiang Senna. Juara dunia tiga kali asal Brasil itu merasa kagum dengan aksi Stallone saat berperan sebagai Rocky Balboa.

“Ayrton Senna adalah salah satu pebalap terbaik sepanjang masa dan dia mau saya memerankan film mengenai kisah kehidupannya,” kata Stallone seperti dilansir oleh ESPN.

Senna bahkan pernah mengirimkan helm yang digunakan dirinya saat membalap kepada Stallone.

Stallone kemudian menceritakan bagaimana ucapan Senna kepada dirinya, "Mari saya tunjukkan warnanya, sangat mirip dengan warna Rocky."

Lalu, Senna kemudian mengirimkan helm tersebut kepada Stallone. Namun, ia meninggal dalam kecelakaan mengenaskan dan Stallone memutuskan untuk tidak memerankan film tentang mantan pebalap itu.

"Sungguh sangat sulit,” kata aktor berusia 69 tahun itu.

Ayrton Senna menjadi juara dunia Formula pada tahun 1988, 1990, dan 1991. Sepanjang kariernya, Senna telah meraih 41 kemenangan dan 80 kali podium.

Senna meninggal pada 1994 akibat kecelakaan di GP San Marino dalam usia 34 tahun.

Pada 2010, sebuah film dokumenter mengenai kehidupan Senna pernah dibuat oleh produsen film asal Inggris.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X