Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Umuh Sebut Nama Aron da Silva

By Budi Kresnadi - Minggu, 24 Januari 2016 | 19:07 WIB
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar (kiri), dan pelatih Dejan Antonic, memberikan keterangan kepada media di Bandung, Minggu (24/1/2016).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar (kiri), dan pelatih Dejan Antonic, memberikan keterangan kepada media di Bandung, Minggu (24/1/2016).

Teka-teki terkait striker asing yang akan direkrut Persib Bandung mulai terkuak. Manajer Persib, Umuh Muchtar, dengan gamblang menyebut Aron da Silva akan segera merapat ke Bandung.

"Persib akan mendatangkan tiga pemain asing yaitu Vladimir Vujovic, Aron da Silva, dan satu lagi di posisi pemain tengah," kata Umuh kepada wartawan di Bandung, Minggu (24/1/2016).

Sikap terbuka Umuh berbeda dengan arsitek tim, Dejan Antonic, yang memilih menutup rapat identitas calon striker yang akan diboyong tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Sinyal akan merapatnya Da Silva semakin kuat setelah pemain berusia 33 tahun itu menulis di akun Twitternya @arondasilva26, "New news coming soon" yang dilengkapi dengan gambar bendera Indonesia dan bola.

Pemain asal Brasil ini pernah hampir bergabung dengan Persib, tetapi batal terwujud karena tidak mendapat ijin dari klubnya, Osotspa Thailand.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X