Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dejan Antonic Inginkan Jupe dan Vlado Kembali ke Persib

By Budi Kresnadi - Minggu, 24 Januari 2016 | 05:05 WIB
Mantan pemain Persib, Achmad Jufriyanto, di Mess Persib, Bandung, Selasa (5/1/2016).
ERWIN SNAZ/BOLA/JUARA.net
Mantan pemain Persib, Achmad Jufriyanto, di Mess Persib, Bandung, Selasa (5/1/2016).

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, mengaku tim asuhannya sedang krisis bek tengah setelah ditinggal Vladimir "Vlado" Vujovic, Abdulrahman, dan Ahmad "Jupe" Jufriyanto.

Tak heran, jika saat ini, suksesor Djadjang Nurdjaman itu gencar memburu pemain yang biasa diplot sebagai bek tengah.

"Posisi bek tengah menjadi yang paling krusial karena tiga pemain yang selama ini diandalkan telah pergi. Saya terus mencari pemain tepat untuk mengisi posisi tersebut," ujar Dejan di Lapangan Progresif Bandung, Sabtu (23/1/2016).

Pelatih asal Serbia ini tak menutupi hasratnya untuk kembali menyatukan duet Vlado dan Jupe. Dua pemain itu dinilainya merupakan tembok kokoh di jantung pertahanan Maung Bandung saat merebut juara ISL 2014.

Dejan mengaku sudah menghubungi Vlado terkait kemungkinannya untuk kembali ke Persib .Ia gembira lantaran mendapat respons positif dari pemain asal Montenegro ini.

Adapun Jupe, saat ini sudah teken kontrak dengan Sriwijaya FC. Namun, Dejan berharap berharap pemain nasional ini bisa kembali gabung dengan Persib.

"Akan tetapi, semuanya tergantung kepada dia. Yang jelas, Jupe pemain bagus dan saya suka gaya permainannya," kata Dejan.

Dia sadar bukan hal mudah membawa Jupe kembali ke Bandung. Karena itu, Dejan tetap memburu pemain yang memungkinkan bergabung dengan Persib.

"Ada pemain yang saya incar, tetapi belum bisa disebutkan namanya sekarang. Rencananya, dia akan datang pekan depan," ujar Dejan menambahkan


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X