Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sempat 2 Kali Unggul, AC Milan Ditahan Empoli

By Minggu, 24 Januari 2016 | 04:38 WIB
Carlos Bacca merayakan gol pertama AC Milan ke gawang Empoli, Sabtu (23/1/2016).
ANDREAS SOLARO/AFP
Carlos Bacca merayakan gol pertama AC Milan ke gawang Empoli, Sabtu (23/1/2016).

AC Milan harus puas membawa pulang satu poin dari lawatan ke Stadion Carlo Castellani, markas Empoli, Sabtu (23/1/2016) atau Minggu dini hari WIB. I Rossoneri bermain imbang 2-2 pada laga tersebut. 

Carlos Bacca membawa AC Milan unggul lebih dulu pada menit ke-8. Dia berhasil menyelesaikan umpan terobosan dari Luca Antonelli dengan tendangan kaki kanan yang mengarah ke sisi kiri gawang Empoli.

Piotr Zelinski membuat skor sama kuat pada menit ke-32. Tendangan dia memanfaatkan umpan terobosan Riccardo Saponara gagal dibendung Gianluigi Donnarumma.

AC Milan kembali unggul ketika babak kedua berjalan 3 menit. Kali ini, umpan M'baye Niang diselesaikan Giacomo Bonaventura melalui tendangan kaki kiri tanpa mampu diantisipasi Lukas Skorupski.

Akan tetapi, Empoli kembali bisa membalasnya pada menit ke-51. Dari sebuah kemelut yang bermula dari situasi sepak pojok, tendangan kaki kiri Massimo Maccarone membuat skor imbang 2-2.

Tak ada gol tambahan tercipta. AC Milan dan Empoli harus puas dengan tambahan satu poin berkat hasil imbang 2-2 tersebut.

AC Milan kini berada di peringkat ke-6 dengan 33 poin, unggul satu angka atas Sassuolo dan Empoli. AC Milan berselisih 2 angka dari AS Roma yang berada di peringkat ke-4 dan baru akan bertanding pada Minggu (24/1/2016).

Pada pertandingan lain yang dilangsungkan Sabtu, Frosinone bermain imbang tanpa gol melawan Atalanta.

Empoli 2-2 Atalanta (Piotr Zelinski 32', Massimo Maccarone 61' - Carlos Bacca 8, Giacomo Bonaventura 48')

Empoli: Lukasz Skorupski, 2-Vincent Laurini, 18-Federico Barba, 21-Manuel Rui, 26-Lorenzo Tonelli, 5-Riccardo Saponara, 7-Massimo Maccarone (29-Marko Livaja 70'), 13-Raffaele Maiello (11-Daniele Croce 54'), 17-Piotr Zelinski, 77-Marcel Buchel, 20-Manuel Pucciarelli


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X