Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maria Sharapova Menang dengan Kerja Keras

By Jumat, 22 Januari 2016 | 13:05 WIB
Petenis Rusia, Maria Sharapova, sedang berusaha mengembalikan bola ketika menghadapi Laura Davis (AS) di babak ketiga Australia Terbuka di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Jumat (22/1/2016).
GREG WOOD/AFP PHOTO
Petenis Rusia, Maria Sharapova, sedang berusaha mengembalikan bola ketika menghadapi Laura Davis (AS) di babak ketiga Australia Terbuka di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Jumat (22/1/2016).

Petenis Rusia, Maria Sharapova, harus kerja keras untuk meraih kemenangan atas petenis peringkat ke-103 dunia Laura Davis (Amerika Serikat), dan lolos ke babak keempat.

Sharapova menang 6-1, 6-7 (5), 6-0 pada pertandingan yang digelar di Rod Laver Arena, Jumat (22/1/2016). Pada set pertama Sharapova membuat 4 ace, 12 winner dan 4 unforced error. Davis sementara itu membuat 3 winner dan 9 unforced error.

Pada set kedua, pertarungan berlangsung sangat sengit sehingga harus melalui tie-break. Davis kemudian menang setelah reli yang membuat 27 shot ketika kedudukan 5-5.

Sharapova membuat 33 unforced error, walaupun juga mencatat 19 winner dan 8 ace. Davis memiliki 1 ace, 9 winner, dan 20 unforced error di set tersebut.

Kalah di set kedua, petenis 28 tahun itu kemudian bangkit. Sharapova membuat 13 winner lebih sedikit melakukan unforced error. Davis membuat 1 winner saja ditambah dengan 6 unforced error.

Kemenangan atas Davis merupakan kemenangan ke-600 Sharapova dalam karier profesionalnya di tenis. Sharapova telah berkarier selama 14 tahun dan meraih kemenangan pertamanya di Australia Terbuka pada 2002.

Pada babak keempat, Sharapova kemudian akan menghadapi unggulan ke-12 Belinda Bencic (Swiss). Bencic lolos ke babak keempat setelah mengatasi Kateryna Bondarenko (Ukraina) 4-6, 6-2, 6-4.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : ausopen.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X