Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Papan Tengah Berharap Miliki Harry Kane

By Ade Jayadireja - Jumat, 22 Januari 2016 | 12:20 WIB
Harry Kane saat melepaskan tembakan ke gawang Southampton di pertandingan yang berlangsung di Stadion Saint Mary, Sabtu (19/12/2015) malam WIB.
CHARLIE CROWHURST/GETTY IMAGES
Harry Kane saat melepaskan tembakan ke gawang Southampton di pertandingan yang berlangsung di Stadion Saint Mary, Sabtu (19/12/2015) malam WIB.

Setiap tim tentu mau memiliki striker tajam seperti Harry Kane. Pelatih Crystal Palace, Alan Pardew, juga memiliki keinginan seperti itu.

Saat ini, Palace memiliki Yohan Cabaye sebagai top scorer klub dengan torehan 5 gol di Premier League musim 2015-2016. Jumlah tersebut jauh dari pencapaian Kane yang telah mengoleksi 12 gol.

Striker muda, Connor Wickham, belum bisa menjadi andalan The Eagles di sektor depan. Penyerang berusia 22 tahun itu baru membuat satu gol dari 11 penampilan.

Baca juga: Crystal Palace Pertimbangkan Rekrut Nicklas Bendtner

"Menurut saya, Tottenham Hotspur memiliki pencetak gol terbaik di EPL, yakni Kane. Apabila dia berada di tim ini, kami bisa berada di posisi empat besar klasemen," ucap Pardew dilansir FourFourTwo.

Meski demikian, Pardew yakin suatu hari nanti Wickham akan bisa setajam Kane.

"Apabila Connor menambah gol, dia akan menjadi pemain yang sesungguhnya. Orang-orang akan mulai memikirkan dia, bukan Kane," ucap Prdew.

Palace bercokol di posisi ke-8 tabel EPL dengan koleksi 31 poin. Mereka membukukan 24 gol dalam 22 partai liga.

[video]http://video.kompas.com/e/4710669843001_ackom_pballball[/video]


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X