Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Keseruan Nobar JUARA, Serius tetapi Santai

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 23 Januari 2016 | 21:03 WIB
Suasana nonton bareng Liverpool Vs Norwich yang diadakan JUARA di fX Lifestyle Center, Senayan, Jakarta, Sabtu (23/1/2016).
JALU WISNU WIRAJATI/JUARA.net
Suasana nonton bareng Liverpool Vs Norwich yang diadakan JUARA di fX Lifestyle Center, Senayan, Jakarta, Sabtu (23/1/2016).

Konsep nonton bareng yang serius tetapi santai dibuat Juara.net pada acara di fX Lifestyle Center, Senayan, Jakarta, Sabtu (23/1/2016).

Bekerja sama dengan Big Reds - komunitas suporter Liverpool - Regional Jakarta, Juara.net mengadakan acara nonton bareng antara Norwich City dan The Reds.

Ada hal berbeda dari acara nobar di lobi fX itu. Audiens yang hadir bisa menikmati pertandingan secara santai karena tempat duduknya berupa bean bag. 

"Enak nih nonton pertandingannya, bisa sambil tiduran," ujar Andre Wirawan Restu, salah seorang suporter Liverpool.

"Boleh diambil enggak bean bag-nya," kata dia berseloroh.

Kendati dalam suasana santai, nuansa nonton bareng tetap terasa. Teriakan-teriakan khas acara nobar tetap muncul.

Jelang pertandingan, malah, sebagian besar audiens melakukan nyanyi bersama "You'll Never Walk Alone".

Para pengunjung juga disediakan ratusan merchandise menarik dan voucher yang bisa didapat secara gratis dengan mengikuti game atau melakukan selfie.


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X