Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kim Senang Keinginan Gabung Persib Terwujud

By Budi Kresnadi - Jumat, 22 Januari 2016 | 04:54 WIB
Pemain baru Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan (kanan), saat mengikuti sesi latihan tim di Lapangan Football Plus, Kamis (21/1/2016).
BUDI KRESNADI/JUARA.net
Pemain baru Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan (kanan), saat mengikuti sesi latihan tim di Lapangan Football Plus, Kamis (21/1/2016).

Kim Jeffrey Kurniawan, satu dari tiga eks pemain Persipasi Bandung Raya yang diboyong oleh Dejan Antonic ke Persib Bandung, mengaku sudah lama ingin menjadi bagian dari tim kebanggaan bobotoh.

"Saya senang keinginan untuk bergabung dengan Persib akhirnya tercapai. Mudah-mudahan kami bisa sama-sama sukses dan bisa terus lebih baik," ujar gelandang blasteran Indonesia-Jerman ini kepada wartawan di lapangan Football Plus, Kamis (21/1/2016).


Pemain baru Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan (kanan), saat mengikuti sesi latihan tim di Lapangan Football Plus, Kamis (21/1/2016). (BUDI KRESNADI/JUARA.net)

Ia mengaku kedatangannya ke Bandung tidak lepas dari peran Dejan yang mengajaknya bergabung dengan tim Maung Bandung, bersama dua rekannya saat di PBR yaitu David Laly dan Rahmad Hidayat.

"Iya, salah satu alasan mengapa saya ke Persib adalah karena Coach Dejan jadi pelatih di sini. Kami sudah saling kenal. Dia sudah tahu kelebihan dan kekurangan saya. Semoga ini menjadi awal yang baik bagi saya," kata Kim.

Sebagai pemain baru Kim mengaku tidak merasa canggung karena sebagian besar pengggawa Persib, khususnya pemain senior, sudah dikenalnya dengan baik. Menurut Kim, hanya para pemain muda yang belum ia kenal.

Meski begitu, ia sudah pernah melihat penampilan dua pemain muda Persib pada Turnamen  Piala Jendral Sudirman.

"Saya suka (Gian) Zola dan Febri (Haryadi). Saya sudah lihat keduanya dalam turnamen kemarin, bagus mereka keren mainnya," tutur adik ipar pemain timnas, Irfan Bachdim ini.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X