Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pochettino: Ini Bukti Tottenham Punya Skuat Kuat

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 21 Januari 2016 | 15:19 WIB
Son Heung-Min melepaskan tembakan keras berujung gol saat Tottenham Hotspur melawan Leicester City di Stadion King Power, Rabu (20/1/2016).
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Son Heung-Min melepaskan tembakan keras berujung gol saat Tottenham Hotspur melawan Leicester City di Stadion King Power, Rabu (20/1/2016).

Tottenham Hotspur bisa memastikan lolos ke babak keempat Piala FA seusai menyingkirkan Leicester City di Stadion King Power, Rabu (20/1/2016) atau Kamis dini hari WIB.

Spurs lolos dengan memetik kemenangan 2-0. Kedua gol tersebut masing-masing dicetak Son Heung-Min dan Nacer Chadli.

Secara keseluruhan manajer The Lilywhites, Mauricio Pochettino, menilai anak asuhnya tampil fantastis di pertandingan tersebut.

Baca juga: Messi Konfimasi Ingin Pensiun di Barcelona

"Saya sangat senang dan puas. Performa tim fantastis. Saya pikir kami mendominasi jalannya pertandingan," ucap Pochettino seperti dilansir BBC.

Dia juga memberikan pujian khusus untuk Heung-Min. Di mata dia, gol yang dicetak Heung-Min merupakan torehan spesial.

Ya, penyerang tim nasional Korea Selatan ini membuka keunggulan Spurs usai melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti Leicester tanpa sanggup diredam kiper Kasper Schmeichel.

Baca juga: Zidane dan CR7 Adu Akurasi Tendangan Bebas

Torehan dari seorang striker pelapis itu telah meningkatkan kepercayaan diri Pochettino. Karena dengan begitu, ia memiliki lini depan yang bisa diandalkan selain Harry Kane.

"Itu adalah torehan gol spesial dari Son Heung-Min. Ia dan Nacer Chadli membuat saya senang. Hari ini kami menunjukkan bahwa kami memiliki skuat kuat," kata dia.

The Lilywhites memastikan maju ke babak keempat dan akan menghadapi Colchester United pada 30 Januari.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X