Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Pastikan Tak Akan Bawa Pulang El Shaarawy

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 21 Januari 2016 | 06:05 WIB
Penyerang AS Monaco, Stephan El Shaarawy, beraksi pada laga kontra Tottenham di Stade Louis II pada ajang Liga Europa, 1 Oktober 2015
VALERY HACHE/AFP
Penyerang AS Monaco, Stephan El Shaarawy, beraksi pada laga kontra Tottenham di Stade Louis II pada ajang Liga Europa, 1 Oktober 2015

CEO Adriano Galliani memastikan Stephan El Shaarawy tidak akan kembali ke AC Milan. Kemungkinannya, penyerang berusia 23 tahun ini akan tetap di AS Monaco atau pindah ke klub lain.

Stephan El Shaarawy bergabung dengan Monaco pada musim panas lalu sebagai pemain pinjaman yang dilengkapi dengan opsi pembelian pada akhir musim.

Baca juga: Liverpool dan Tottenham Lolos, Leicester Tersingkir

Berdasarkan klausul dalam kontrak peminjaman, opsi pembelian tersebut akan menjadi wajib setelah El Shaarawy melakoni 25 pertandingan bersama Monaco.

Akan tetapi, klub asal Prancis ini berhenti memainkan Shaarawy saat sudah tampil sebanyak 24 pertandingan. Fakta ini jelas mengartikan Monaco tidak menghendaki mempermanenkan kontrak Shaarawy.

Di sisi lain, Galliani juga mengonfirmasi tidak akan membawanya kembali ke San Siro. Itu berarti, satu-satunya peluang bagi Shaarawy adalah mencari klub lain.

Baca juga: Barcelona Menang meski Tanpa Messi dan Suarez, Atletico Tertahan

"El Shaarawy tidak bisa kembali ke Milan," ucap Galliani kepada Milan News.

"Ia akan tetap di Monaco atau pindah ke klub lain. Dengan adanya Luiz Adriano di sini, ada terlalu banyak pemain," kata dia.

Selama berkiprah di Prancis, performa El Shaarawy ternyata tidak sesuai yang diharapkan Monaco. Dari 15 pertandingan di League 1, ia tidak sanggup mencetak satu gol pun.

[video]http://video.kompas.com/e/4709265417001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Milan News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X