Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Buldog dari Bergamo Senang Dikaitkan dengan Milan dan Inter

By Riemantono Harsojo - Kamis, 21 Januari 2016 | 21:51 WIB
Gelandang Atalanta, Marten de Roon, merayakan keberhasilan menjebol gawang Palermo pada 6 Desember 2015 di Bergamo.
TULLIO M. PUGLIA/GETTY IMAGES
Gelandang Atalanta, Marten de Roon, merayakan keberhasilan menjebol gawang Palermo pada 6 Desember 2015 di Bergamo.

Gelandang bertahan Atalanta yang berjuluk Buldog dari Bergamo, Marten de Roon, sangat senang dirinya dikaitkan dengan klub besar seperti AC Milan dan Inter.

"Saya tidak membaca semua berita, tapi saya sering dikirimi teks. AC Milan, Fiorentina, dan terakhir seseorang dari stasiun televisi RAI mengatakan bahwa saya adalah pemain ideal untuk mempersolid Internazionale. Hebat bukan?" kata De Roon kepada kepada Voetbal International edisi 20 Januari 2016.

"Saya sangat senang dengan musim saya di Atalanta. Dari rumor yang beredar menunjukkan bahwa orang lain melihat saya bermain bagus," kata pemain asal Belanda itu.

Dibeli dari Heereenven pada Juli 2015 dnegan nilai 1,3 juta euro, De Roon langsung menjadi pilihan utama pelatih Atalanta, Eduardo Reja.

De Roon dimainkan 19 kali dalam 20 pekan pertama Serie A 2015-2016. Gelandang 24 tahun ini tidak bermain satu kali karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.


Editor : Riemantono Harsojo
Sumber : Voetbal International


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X