Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pendukung Arsenal Menikah dengan Memakai Seragam Klub

By Beri Bagja - Jumat, 22 Januari 2016 | 06:37 WIB
Aksi Mesut Oezil dalam partai Arsenal melawan Newcastle di Emirates, 2 Januari 2016. Oezil mengundang pendukung fanatik Arsenal hadir di stadion.
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Aksi Mesut Oezil dalam partai Arsenal melawan Newcastle di Emirates, 2 Januari 2016. Oezil mengundang pendukung fanatik Arsenal hadir di stadion.

Seorang pendukung Arsenal, Barry Jenkins, menjalani pernikahan dengan cara tidak biasa. Ia melakoni momen spesial itu dengan pasangannya sambil mengenakan setelan seragam lengkap Arsenal.

Kabar mengenai upacara pernikahan spesial Jenkins merebak di media sosial pada awal pekan ini. Informasi tersebut dimuat pula oleh media olah raga terkemuka Italia, La Gazzetta dello Sport.

Jenkins sangat percaya diri berjalan di altar suci dengan memakai kostum Arsenal lengkap dengan sepatu bola. Penggemar fanatik The Gunners itu mendapatkan izin dari pasangannya untuk mewujudkan ide unik tersebut.

"Bagi saya, pernikahan ini bagaikan memenangi Piala FA dan menemukan wanita terbaik di dunia dalam waktu yang bersamaan. Saya sangat beruntung," ucap Jenkins kepada The Sun.

Upaya Jenkins menghasilkan apresiasi yang spesial pula. Setelah video dan foto-foto pernikahan mereka beredar luas, pasangan tersebut diundang buat menghadiri pertandingan Arsenal oleh jagoan The Gunners, Mesut Oezil.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Gazzettaworld


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X