Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rizky Pellu: Kami Sudah Siapkan Strategi Hadapi Semen Padang

By Suci Rahayu - Rabu, 20 Januari 2016 | 18:33 WIB
Gelandang Mitra Kukar, Rizky Pellu, dalam sesi latihan tim di Lapangan Agrokusuma, Kota Batu, Malang, pada Rabu pagi (20/1/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gelandang Mitra Kukar, Rizky Pellu, dalam sesi latihan tim di Lapangan Agrokusuma, Kota Batu, Malang, pada Rabu pagi (20/1/2016).

Gelandang Mitra Kukar, Rizky Pellu, yakin timnya akan mampu mengatasi perlawanan Semen Padang dalam final Piala Jenderal Sudirman di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (24/1/2016).

Sebelum bertemu pada laga final, Mitra dan Semen Padang sudah dua kali saling berhadapan di ajang Piala Jenderal Sudirman, pada babak penyisihan grup dan 8-besar.

"Bertemu saat di Bali dan Solo, kami jadi sedikit banyak hafal permainan mereka. Kami sudah siapkan strateginya," kata pemain kelahiran 26 Juni 1992 ini.

Pada babak penyisihan Grup C di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Mitra Kukar menang 5-4 lewat adu penalti, menyusul hasil 0-0 pada waktu normal.

Tergabung di Grup D babak 8-besar, mereka kembali saling berhadapan di Stadion Manahan, Solo. Kali ini giliran Semen Padang yang meraih kemenangan dengan 2-1.

Bagi Mitra Kukar, berhasil menembus final merupakan prestasi tersendiri. "Kami termotivasi untuk juara karena baru pertama kalinya Mitra Kukar lolos ke final, baik turnamen maupun kompetisi," ucap Rizky.

Mitra lolos ke final setelah menang 3-2 lewat adu penalti menyusul hasrit agregat 3-3 dengan Arema Cronus. Pada turnamen sebelumnya, Piala Presiden, Mitra terhenti pada babak semifinal.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X