Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jika Higuain Datang, Lewandowski Tetap Tenang

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 20 Januari 2016 | 20:49 WIB
Bomber Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, beraksi dalam laga Liga Champions melawan Arsenal di Stadion Emirates pada 20 Oktober 2015.
PAUL GILHAM/GETTY IMAGES
Bomber Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, beraksi dalam laga Liga Champions melawan Arsenal di Stadion Emirates pada 20 Oktober 2015.

Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, tak merasa terganggu jika klubnya mendatangkan bomber andalan Napoli, Gonzalo Higuain.

Pada musim ini, performa Higuain bersama Napoli tengah menanjak. Pemain Argentina berusia 28 tahun mampu mencetak 22 gol dari 25 laga di seluruh kompetisi.

Tak heran, CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, sempat menyatakan bahwa pihaknya menyukai Higuain, meskipun Napoli ditengarai bakal sulit melepasnya.

Pernyataan Rummenigge tersebut tentunya memunculkan spekulasi Lewandowski bakal terdepak dari FC Hollywood jika seandainya Higuain bergabung.

Namun, Lewandowski tak gerah dengan rumor Higuain. Lewandowski mengaku siap membuktikan kemampuannya kepada pelatih.


Gonzalo Higuain dalam pertandingan lanjutan Serie A musim 2015-2016 pekan ke-14 menghadapi Inter Milan di Stadio San Paolo, Naples, Italia, pada 30 November 2015.(FRANCESCO PECORARO/GETTY IMAGES)

"Saya tidak tahu seperti apa rencana Bayern untuk masa mendatang, tetapi tidak akan menjadi masalah bagi saya jika mereka merekrut striker lain, terlepas apakah itu Higuain atau yang lain," ujar Lewandowski kepada Bild, Rabu (20/1/2016).

"Saya masih akan bermain jika penyerang baru datang. Saya yakin dengan kualitas saya, dan saya cukup kuat," lanjut pemain Polandia berusia 27 tahun itu.

Dengan adanya ketertarikan Bayern terhadap Higuain, Lewandowski pun dikaitkan dengan kepindahan ke Premier League.

Akan tetapi, Lewandowski sekali lagi membantah hal tersebut. Eks ujung tombak Borussia Dortmund itu masih memprioritaskan Bayern sebagai klub sepak bolanya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X