Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Insigne Sebut Napoli Tidak Sedang Berduel dengan Juventus

By Verdi Hendrawan - Selasa, 19 Januari 2016 | 16:17 WIB
Lorenzo Insigne (kanan) bersama Gonzalo Higuain (tengah) dan Jose Callejon saat merayakan kemenangan Napoli atas Torino dalam lanjutan Serie A 2015-2016 di Stadio San Paolo, Naples, Italia, pada 6 Januari 2016.
MAURIZIO LAGANA/GETTY IMAGES
Lorenzo Insigne (kanan) bersama Gonzalo Higuain (tengah) dan Jose Callejon saat merayakan kemenangan Napoli atas Torino dalam lanjutan Serie A 2015-2016 di Stadio San Paolo, Naples, Italia, pada 6 Januari 2016.

Penyerang Napoli, Lorenzo Insigne (24 tahun), menegaskan bahwa timnya tidak sedang berduel dengan Juventus di tabel klasemen Serie A. Il Partenopei hanya fokus kepada hasil dan pertandingan yang dihadapi.

Hingga pekan ke-20, Napoli masih memimpin klasemen Serie A dengan 44 poin. Namun, kini posisi mereka tengah terancam oleh Juventus yang berhasil meraih 10 kemenangan beruntun setelah sempat terpuruk di awal musim.

Juventus kini bertengger di posisi kedua klasemen dengan 42 poin atau tertinggal dua dari Napoli. Namun, Insigne mengatakan bahwa Napoli tidak fokus dengan keberadaan Bianconeri dan hanya berpikir tentang meraih hasil maksimal pada setiap laga.

"Kami tidak sedang berduel dengan Juventus. Kami hanya ingin melanjutkan musim kami sendiri dan mengetahui bahwa tim ini bisa bersaing dengan siapa pun," kata Insigne kepada Tgr Rai.

Demi mempertahankan kekuatan tim dan peluang juara, Insigne juga berharap keberadaan Gonzalo Higuain di dalam tim bisa bertahan lama. Pasalnya Higuain saat ini dikabarkan tengah menjadi incaran banyak klub raksasa Eropa berkat penampilannya bersana Napoli.

Pada 2015-2016, Higuain tampil sangat impresif dan memimpin daftar pencetak gol terbanyak Seria A dengan koleksi 20 gol dari 20 laga atau unggul sembilan torehan dari Eder Citadin Martins (Sampdoria) dan Paulo Dybala (Juventus).

"Kami memiliki Gonzalo dan kami berharap banyak kepada dia. Dia salah satu pemain terbaik di dunia saat ini dan saya berharap dia akan tetap tinggal bersama kami selama mungkin," ucap Insigne.

[video]http://video.kompas.com/e/4708386751001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tgr Rai


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X